Sabtu, 04 Maret 2017

Pemain Sejati Dari Poker Online Indonesia


texas holdem poker online

Keberhasilan Anda di dalam permainan texas holdem poker online, akan menjadikan Anda bisa menyandang predikat sebagai pemain poker sejati. Tentunya agar bisa dianggap sebagai pemain handal tersebut tidaklah mudah. Tetapi bukan berarti kalau hal tersebut mustahil untuk diraih oleh siapa saja, termasuk Anda. Nah, kalau mau menjadi pemain poker yang bisa menjadi panutan bagi banyak penggemar permainan poker, apa sajakah yang seharusnya senantiasa diperhatikan?

Tak Pernah Berlaku Curang

Pemain poker yang handal sudah pasti selalu mengutamakan permainan poker yang bersih dari tindakan kecurangan. Aksi curang dalam bentuk dan untuk alasan apapun tetaplah tercela. Berawal dari rasa kurang percaya diri dengan skill bermain pokernya, dan malas untuk menjalankan permainan poker ini dengan usaha keras, maka sebenarnya Anda sedang mengantarkan diri sendiri pada jurang kerugian. Mungkin kerugian itu tidak berwujud uang, tetapi dalam bentuk lainnya.

Jalan pintas yang diambil dengan berbuat curang, pada dasarnya justru menjadi upaya untuk merendahkan diri Anda sendiri. Harga diri sebagai pemain poker jujur hilang, kredibilitas menjadi buruk, dan tingkat kepercayaan pemain poker lain kepada Anda semakin lenyap. Akhirnya hukuman akan diterima langsung tanpa menunggu sanksi dari pihak pengelola permainan pokernya.

Jika Anda baru bermain di permainan texas holdem poker, tak menjadi masalah kalau akun bermain harus diblokir. Tetapi kalau Anda sudah memainkan game judi poker online di situs betting online tertentu, maka hukumannya tidak hanya pemblokiran akun betting atau akun member saja. Namun melebar ke uang kemenangan yang sudah didapatkan. Karena pihak bandar judinya akan menahan uang tersebut. Hal itu karena dana itu dianggap sebagai hasil dari berbuat curang.

Unggul dalam Strategi Bermain Poker

Pemain poker sejati pastinya tidak mau bermain dengan andalkan unsur keberuntungan saja. Karena mereka sangat paham, kalau faktor tersebut sangatlah kecil persentasenya agar bisa menunjang kemenangan Anda. Peluang menang justru dengan lebih mudah direngkuh, kalau Anda mengandalkan siasat bermain poker yang sudah teruji sangat ampuh. Mengetahui kenyataan tersebut, masihkah Anda tetap berharap pada faktor keberuntungan semata?

Untuk bisa menguasai banyak siasat bermain poker online, tentunya tak bisa didapatkan secara instan. Anda harus berusaha keras untuk mempelajarinya, kemudian menguasainya dengan sering mengaplikasikannya di sebanyak mungkin permainannya. Dengan jam terbang tinggi, maka Anda tidak hanya mampu memahami permainan poker dengan sangat baik. Tetapi juga bisa mengenal banyak karakter pemain poker online.

Selalu Pantang Menyerah

Sifat pantang menyerah tentunya akan membentuk seorang pemain poker yang sangat layak diperhitungkan. Tidak semua orang mampu segera bangkit ketika terus mengalami kekalahan. Namun dengan komitmen besar untuk menang, maka mereka sangat ulet dan mampu bertahan lebih lama dalam bermain ketimbang para pemain poker lainnya.

Kekalahan yang bertubi-tubi memang seringkali meruntuhkan semangat untuk terus eksis di dalam permainan poker tersebut. Namun, kalau Anda ingin menjadi pemain poker sejati, maka harus sangat tangguh dalam menjalani permainan tersebut. Anda harus selalu pantang menyerah agar kemenangan akan semakin mudah untuk direngkuh.

Jadi teruskan pengalaman Anda dalam bermain texas holdem poker online. Karena banyaknya sesi permainan yang diikuti, akan menjadikan Anda semakin unggul di dalam game kartu tersebut. Jangan sampai Anda mudah menyerah kala terus dihantam kekalahan. Justru Anda harus terus bangkit untuk siap menjemput kemenangan Anda.

1 komentar:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM (D8D6FCFC) WA (+855-972-815-419) Line (tikuspoker)

    BalasHapus